Sumber Air Baku

08:33, 28 Apr 2016 oleh: Admin

1. Sungai Bajo Barat (Salu Kompi)
Sumber Air Baku yang dimanfaatkan oleh PDAM Kab. luwu untuk keperluan penyediaan dan pelayanan air minum  Kota Belopa dan sekitarnya pada saat ini sebagian besar berasal dari  air permukaan Sungai kompi. Yang mana pada saat musim kemarau debit air masih cukup tinggi.
2. Sungai Salumbu
Titik pengambilan air baku di Sungai Salumbu pada musim hujan kualitasnya kurang baik, karena tingkat kekeruhannya cukup tinggi system intek yang belum memadai.  Pada lokasi intake Salumbu belum untuk meninggikan muka air namun pada musim kemarau air tidak lagi melimpah.

3. Sungai Larompong
Titik pengambilan air baku di Sungai Larompong pada musim hujan kualitasnya kurang baik, karena tingkat kekeruhannya cukup tinggi sistem intek yang belum memadai.  

4. Sungai Tampa
Titik pengambilan air baku di Sungai Tampa pada musim hujan kualitasnya kurang baik, karena tingkat kekeruhannya cukup tinggi sistem intek yang belum memadai.  

5. Sungai Bua (Pakalolo)
Titik pengambilan air baku di Sungai Bua pada musim hujan kualitasnya kurang baik, karena tingkat kekeruhannya cukup tinggi sistem intek yang belum memadai.  

6. Sungai Makawa
Titik pengambilan air baku di Sungai Makawa pada musim hujan kualitasnya kurang baik, karena tingkat kekeruhannya cukup tinggi sistem intek yang belum memadai.  Pada lokasi intake Batusitanduk telah dilakukan untuk  meninggikan muka air namun pada musim kemarau air tidak lagi melimpah.

 

PERUBAHAN BIAYA AMINISTRASI PDAM KAB. LUWU

04 Oktober 2017

Diberitahukan kepada segenap Pelanggan bahwa PDAM Kab. Luwu akan melakukan penyesuaian tarif Biaya Pemeliharaan dan Jasa Administrasi yang semula sebesar ...

JASA PENGANTARAN REKENING AIR

08 Mei 2017

PDAM Kab. Luwu memberikan kemudahan pembayaran rekening air lewat jasa pengantaran rekening air dengan cara : 1. Ketik REG(spasi)Nomor Pelanggan ...

UJI COBA WEBSITE PDAM KAB. LUWU

08 Maret 2017

Kami sebagai pengelola website PDAM Kab. Luwu dalam kesempatan ini memberitahukan kepada segenap pelanggan bahwa INFORMASI TAGIHAN belum bisa dijadikan ...